Solo Leveling: Side Story, Sung Jin Woo Kembali Ke Sekolah

[Artikel 14#, kategori Manhwa] Awal tahun 2023 ada kabar menyenangkan bagi mereka yang mengikuti komik dari Korea atau Manhwa yang berjudul Solo Leveling. Sun Jin Woo kembali. Ceritanya juga berbeda, semacam lanjutan setelah ia menyelesaikan pertarungannya. 

Saat kami menulis di halaman ini, sudah ada 3 chapter yang dirilis. Bahasa Indonesia bahkan. Kami terus menunggu halaman berikutnya yang sepertinya dirilis tiap minggu.

Penghormatan untuk sang ilustrator

Karena penasaran mengapa ada cerita lain, kenapa nggak dilanjutkan chapter berikutnya yang sudah ratusan, ternyata Solo Leveling dengan judul side story ini dibuat sebagai penghormatan kepada Jang Seong-Rak.

Mengambil sumber dari halaman popculture.id, tahun 2023 sekarang ini menandai 1 tahun meninggalnya Jang Seong Rak, sang ilustrator.

Kembali ke Sekolah

Tiga halaman yang sudah diterbitkan, kita dibawa ke sebuah cerita bagaimana Sun Jin Woo kembali ke Sekolah dan menyembunyikan kekuatannya.

Yang menarik adalah orang-orang yang dulu mengenalnya seperti lupa ingatan. Ditambah kehadiran makhluk bayangan yang ternyata bagian dari kemampuan Sun Jin Woo yang masih ada. Dipastikan MC kita punya kekuatan yang tentunya tak akan ada yang berani macam-macam.

Untuk melihat Sun Jin Woo yang diceritakan sebagai siswa pindahan yang dianggap siswa bermasalah, kamu harus segera membaca halaman keduanya.

Sun Jin Woo disebut meninggalkan rumah selama 2 tahun ketika masih kelas 1 SMP. Di sini mulai keseruannya karena ada guru yang ditugaskan mengurusi siswa bermasalah sangat percaya diri.

📸 Screenshot

...

Solo Leveling merupakan komik Korea atau Webtoon yang akhirnya membuat kami mulai tertarik membaca komik online. Semenjak itu, kami terus mengikuti berbagai judul yang juga kami bagikan di halaman ini.

Silahkan langsung menuju halaman website atau aplikasi favorit komik kalian jika penasaran dan ingin bertemu dengan Sun Jin Woo kembali.

Artikel terkait :

Komentar