I Am Really Not an Matchless Genius, Manhua yang Menaikkan Mood-mu (2)

Datang dari abad ke-21, seorang pemuda bernama Li Fan bepergian secara tidak sengaja ke dunia kuno atau kultivator. Komik seru nih untuk menemani gabut karena MC dianggap kurang berbakat tapi nyatanya tokoh yang tidak bisa diganggu.

Lagi-lagi nemu komik mirip dengan cerita Beyond Myriad Peoples. Jika kamu klik link, komik ini punya 3 cerita lain yang mirip. Saat membacanya, kita terus dibuat senyum-senyum sendiri dengan polah tingkah MC yang menurut dirinya normal, tapi buat orang lain sangat luar biasa.

Punya sistem

Dianggap tidak berbakat, Li Fan atau MC atau karakter utama dalam cerita dibuang dari perguruan bela diri. Mendadak ada sistem yang muncul seperti kebanyakan cerita-cerita yang akan memudahkan MC.

Diberi tugas sederhana menjalani hidup, MC merasa tidak puas dengan kehidupannya. Waktu terus berganti tanpa sadar sudah bertahun-tahun. 

MC yang merasa tidak melakukan hal yang besar karena hanya merawat rumahnya, tanpa sadar yang dilakukannya luar biasa. Binatang semacam ayam yang dipeliharanya rupanya burung phonix. Pohon yang bisa bicara, naga dan semuanya dapat berbicara.

Plot biasa

Seorang wanita datang ke tempat MC karena dikejar orang-orang yang ingin membawanya secara paksa. MC dengan polosnya menolongnya dan memberi rasa aman kepada si wanita.

Buat orang lain, tempat tinggal MC adalah sesuatu yang tidak bisa dimasukin. Punya kekuatan menakutkan dan buat yang sudah masuk, mereka akan merasa berdecak kagum.

Ya, tempat tinggal MC layaknya taman surga yang berisi berbagai kekuatan yang membantu seorang kultivator dapat naik level. 

Terdengar biasa bagi mereka yang membaca sejenis cerita seperti komik ini. Makanya plot ini hampir mirip. Namun tetap kami rekomendasikan apabila sedang mencari suasana berbeda tapi cerita sama.

...

Komik jenis ini ceritanya lebih santai, cocok nemenin kegabutan atau sedang malas. Ditambah komedi yang sederhana, tanpa sadar terbuai dalam angan-angan. Andai saja....begitu pikiran kami apabila mengalami hal yang sama. 

Saat halaman ini dipublikasikan, komik ini sudah memiliki 55 halaman.

Artikel terkait :

Komentar