Daftar Komik Online Favorit Minggu Ke-4 Bulan Juni 2024

Jika kamu bingung mau baca komik hari ini, bisa buka daftar referensi komik favorit yang dibuat Mangatale di halaman ini. Kami senang dengan apa yang dibuat salah satu website komik online favorit kami ini.

Hari ini, Rabu (26/6), kami baru saja membaca komik 'Be the Actor' yang sudah sampai di chapter 88. Komik jenis manhwa ini bercokol dalam daftar komik favorit. Ulasannya sudah kami buat jika kamu penasaran dengan MC kita ini yang beregresi di sini.

Untuk posisi ke-2, ada The Greatest Estate Developer yang berlatar developer perumahan yang mendadak pindah ala-ala isekai. Di dunia baru tersebut, si MC menerapkan pengetahuannya tentang pembangunan yang disertai kekuatan yang diperoleh. 

The Man berada diposisi ke-3, komik ini bertema regresi. Seorang yang sudah menduduki jabatan tinggi mendadak kehilangan hidupnya dan kemudian kembali menjadi muda. Ceritanya seputar kantoran yang berhubungan dengan dunia teknologi.

Posisi 5 kami masih asing dengan judulnya The Glory of Hael Roh. Rasanya belum baca, tapi tidak mungkin kami belum menjamah. Mungkin lupa saja. 

Reborn Rich berada diposisi ke-6. Sedikit unik tema regresinya, kali ini MC rohnya pindah ke tubuh orang lain yang masih dikenalnya. Latar besar kisahnya seputar perebutan kekuasan di lingkungan keluarga orang kaya.

Kasir di Dunia lain diadaptasi menjadi judul yang lebih mudah dibaca. Kami lupa judul aslinya. Ini termasuk komik baru. Kami sendiri belum membacanya. Unik jika melihat judulnya.

This life starts as a child Actor bertema regresi. Sama seperti peringkat pertama, kisah seputar dunia akting dikemas dalam komik ini.

Terakhir ada Beethoven Reborn. Ulasannya sudah kami tulis di sini. Temanya lebih ke reinkarnasi karena sang maestro, Beethoven seperti judulnya mendadak dilahirkan kembali ke keluarga baru yang ada di Korea. Jarak waktunya terasa jauh karena Beethoven terkenal di era yang berbeda dengan keadaan sekarang.

...

Sepertinya menarik membaca daftar peringkat seperti ini di blog. Biar ada referensi yang membantumu memilih komik yang sedang ramai dibaca semua orang.

Silahkan kunjungi web mangatale.co jika sudah memilih komik apa yang ingin dibaca.

Artikel terkait :

  •  Belum tersedia

Komentar