Ketika Ayam Goreng Modern Dibuat Pada Masa Dinasti Joseon, Apa yang Terjadi?

[Artikel 1#, kategori potongan] Menariknya komik yang bertransmigrasi atau reinkarnasi dari era modern ke era kerajaan itu adalah informasinya yang ikut terbawa. Ayam goreng yang dibuat dengan tepung mendadak jadi sesuatu yang mewah dan berkesan. Kok, bisa?

Hampir 2 minggu, kami tidak memposting artikel di sini. Halaman kali ini tidak membawa seluruh komiknya, tapi beberapa bagian yang menariknya saja. 

Ayam goreng

Gimana rasanya ketika dirimu dipindah dari era modern ke era kerajaan seperti dinasti Joseon (Korea)? Tidak ada smartphone, kendaraan bermotor, gedung-gedung hingga ayam goreng ala-ala gerai cepat saji.

Lee Hyun Ho yang menjadi karakter utama (MC) dalam cerita komik I Shall Live as a Prince atau judul lainnya, Prince From Future, ingin sekali makan ayam goreng. 

Namun keadaannya yang berubah jadi adik Raja atau Pangeran yang tinggal di era kerajaan tidak dapat merasakan kemewahan era modern. Yah, saat itu orang-orang tentu tidak tahu bahwa ada ayam goreng yang dipikirkan si MC.

Namun keinginan MC yang ingin menyantapnya akhirnya ia membuatnya juga. Kaget dong para pelayan di tempat tinggalnya dengan kelakukan sang pangeran. Ayam goreng, orang-orang pada bingung? 

Setelah sukses membuat ayam goreng, eh awalnya orang-orang yang skeptis mendadak suka dan merasa nikmat dengan ayam goreng.

Ya, tentu saja. Kami sendiri yang nulis halaman ini juga menyukai ayam goreng. Potongan bagian dada paling kami suka. 

Buat sabun cuci

Masih di halaman yang sama, sang Pangeran atau MC yang melihat pelayannya mencuci pakaian di sungai mendadak terbelesit ide untuk membuat sabun sebagai pengganti arang yang digunakan.

Tentu, ini juga awalnya membuat pelayannya kebingungan. Sabun?? Jika ayam goreng menjadi lebih menarik karena dibuat pangeran, maka sabun yang dibungkus dengan drama 2 pelayan yang saling menyukai jadi pembeda alurnya.

Pangeran yang tahu jika salah satu pelayan laki-laki setianya jatuh cinta dengan sesama pelayan, ia mendorong si pelayan laki-laki untuk memberikan sabun kepada pelayan perempuan yang disukainya.

Chapter 14

Seru, menghibur dan senyum-senyum sendiri dibuat tingkah kedua pelayannya si Pangeran. Entah kenapa itu jadi adegan asmara dengan warna yang cerah.

Kedua cerita tersebut, ayam goreng dan sabun bisa dilihat di halaman 14. Dari sini ide membuat makanan dari ayam goreng tercipta.

📝 Gambar Screenshot

...

Ayam goreng semakin bersinar dan bahkan sudah masuk ke kerajaan. Pangeran sengaja memberi ayam gorengnya kepada Raja yang merupakan kakaknya. 

Tentu, tanggapannya sama dengan pelayan di rumah. Awalnya bingung, tapi pas dimakan, wow sensasinya luar biasa hahaha..

Gimana, penasaran? Maafkan kami tidak memberi link web komiknya. Tinggal cari judulnya di google, pasti ketemu. Atau buka halaman referensi komik yang sudah kami posting di bawah ini.

Artikel terkait :

Komentar