How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey, Manhwa Tentang Membangun Wilayah

[Artikel 1#, kategori wilayah] Gimana jadinya jika seseorang sudah berulang kali reinkarnasi atau berganti-ganti tubuh hingga 100 kali sepanjang hidupnya. Mulai dari era murim, kerajaan hingga akhirnya peradaban yang mirip dengan Eropa jaman dulu. 

Kehidupan yang beragam dijalani MC akhirnya terhenti di dunia baru lagi yang kali ini sebagai bayi yang baru lahir bernama Arel. Tentu, kelebihannya adalah ingatan semua kehidupannya tetap terbawa yang membuat MC memutuskan hidup yang baru sekarang ingin jadi pemalas dan hanya ingin menikmati hidup.

Membangun wilayah

Atas dasar pengetahuan dan pengalaman yang luar biasa itulah MC ingin tidak terlihat menonjol dan senang dianggap orang bodoh. Namun jangan melakukan hal yang membuat MC marah, ia dengan senang hati menghancurkannya.

Komik How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey mengingatkan kami dengan komik To Be The Castellan King yang sama-sama kuat dalam cerita membangun wilayah atau kota. 

Bedanya, komik yang rilis tahun 2023 ini tidak seambisius komik To Be Castellan King. Wilayah yang dibangun Arel setidaknya bisa membuat kerajaan-kerajaan lain merasa iri karena peradaban yang dibangun Arel tidak banyak yang diketahui orang-orang.

Seperti membuat kertas yang lebih halus bahannya. Buat cokelat yang sampai eneg dimakan karena saking banyaknya. Hingga hadirnya Bank yang akan mengontrol keuangan di masyarakat.

Memanfaatkan pengetahuan 

Selain fokus membangun wilayah yang ia dapatkan karena dianggap menyusahkan orang-orang kerajaan, Arel juga membantu orang-orang terdekatnya untuk meningkatkan kemampuan.

Kakak perempuannya yang tidak menyadari seni pedang, dibawa sampai level atas. Ayahnya yang seorang Raja, diberi pengetahuan gimana meningkatkan cara bertarunganya. Termasuk para pengawalnya yang berada di sekitarnya.

Meski ada beberapa wanita yang ada di sekitar MC, Arel tidak menunjukkan bagaimana ia seorang ahli wanita. Ia tidak merayu dan hanya bersikap baik saja sesuai kesetiaan yang diberikan pengawalnya saja. 

...

Jika kamu mencari komik yang bertumbuh dari bayi hingga remaja dengan tujuan membangun wilayah, maka komik ini kami rekomendasikan. Pengetahuannya jelas menjadikannya kelebihan namun juga menjadi ancaman karena orang-orang mulai iri kepadanya.

Hingga komik ini kami rilis di blog ini, halamannya sudah mencapai 90 chapter. Sudah panjang dan bisa menemanin kegabutan saat menjelang akhir pekan besok.

Artikel terkait :

Komentar