Shikkakumon no Saikyou Kenja, Manga Tentang Penyihir yang Terlahir di Masa Depan

[Artikel 13#, kategori Manga] Halo, Juni. Awal bulan sudah ngegas saja di sini. Lama tidak posting komik tipe manga yang identik dengan warna hitam putih. Kali ini kami ingin buat kamu santai sambil mengikuti petualangan si penyihir yang memiliki kekuatan besar. Namun ia memutuskan menyegel dirinya dan kemudian terlahir kembali di masa depan.

Nama MC kita kali ini adalah Matthias, anak bungsu dari keluarga Duke Hildesheim. Matthy punya 2 kakak lagi. Ayahnya jago pedang dan menjadi pemimpin di desa tempatnya tinggal saat ini.

Prihatin dengan perkembangan jaman

MC kita terkejut dengan kehidupan baru yang dijalaninnya. Terutama pengetahuan tentang sihir maupun ilmu pedang yang dianggap mengalami kemunduran.

MC yang sudah hebat di kehidupan sebelumnya merasa aneh dengan hidup orang sekarang. Rasa penasarannya membuatnya berusaha mencari tahu, meski kehidupannya di rumah tidak disukai kakaknya. 

Perlahan-lahan, MC menemukan kemampuannya kembali. Ia sukses mengalahkan Ayah dan kakak pertamanya saat berlatih. Ayah dan kakaknya sampai menganggap MC di luar nalar.

Pergi ke Sekolah

MC kita akhirnya berumur 12 tahun. Mimpinya untuk segera keluar dari rumah akhirnya terkabulkan usai adu duel dengan Ayah dan kakaknya. Ia diberi izin, namun disarankan untuk pergi ke Sekolah Kerajaan.

Di sana, ia harus mendapatkan sertifikat dan belajar sungguh-sungguh. Meski niatnya ingin bertualang, MC terpaksa menuruti kata Ayahnya untuk bersekolah di sana. Toh, sama-sama keluar dari rumah juga.

...

Petualangan akhirnya dimulai. Mari ambil waktu santai dan malas-malasan di kamar sambil membaca komik ini. Siapkan cemilan dan minuman. Ada banyak kejutan dan mood yang bagus untuk mengawali awal bulan ini.

Semoga menyenangkan.

Artikel terkait :

Komentar