Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousokyoku, Bertualang dengan Para Wanita

[Artikel 7#, kategori Manga] Keseruan komik atau manga ini adalah petualangannya yang ditemani banyak wanita, terutama budak-budak yang diambil. MC memiliki kemampuan unik yang dapat memaksimalkan kemampuan mereka, makanya jadi seru. Plus, selalu memberi kejutan.

Komik ini sempat menghilang dari bacaan kami. Ya, meski akhirnya ketemu lagi dengan jumlah sudah banyak halaman. Hingga tulisan ini kami buat sudah 94 chapter.

Pria modern

MC kita adalah pria modern yang sedang mencoba menyelesaikan projek bernama Deatch March yang jadi judul cerita komik ini. 

Tanpa sadar saat berusaha ingin beristirahat karena waktu yang banyak dihabiskan bekerja, mendadak saja saat bangun tidur, ia sudah berada di tempat lain (isekai).

Seperti komik dengan alur cerita isekai, tokoh utama kita sejak terbangun sudah memiliki kemampuan atau power. Bisa ditebak, MC tidak akan kalah begitu saja meski nyamanya sempat terancam.

Awal pertemuan

Karakter kedua yang akan menjadi teman MC bernama Zena, seorang perempuan ksatria kerajaan. Ia ditolong oleh MC saat sedang terdesak dalam situasi peperangan.

Kemudian, bertemu dengan 3 budak yang akan terus menemani perjalanan MC. Banyak hal terjadi tapi jangan berpikir sejauh itu untuk melihat adegan dewasa.

Perjalanan semakin menarik setiap bertemu kesulitan. Satu persatu MC kedatangan orang-orang baru (budak atau teman). Cukup rekomendasi untuk teman kala sepi karena ceritanya juga banyak membuat tertawa.

📝 Animenya sudah ada.
📸 esportsku.com

Artikel terkait :

Komentar