[Manhua] Great Doctor Ling Ran, Dokter dengan Sistem Leveling

[Artikel 3#, kategori Dokter] Komik yang sempat menghilang ini akhirnya muncul lagi. Kami sangat senang bisa kembali membacanya meski harus diulang dari awal. Tentu, cerita dokter kali ini jauh lebih menarik karena ketegangannya yang diceritakan.

Pembaca komik baru mungkin punya harapan tinggi untuk komik ini. Apalagi tema kedokteran dan memiliki sistem sebagai bantuan. Sebaliknya, beberapa pembaca lama sudah menyadari bahwa sistem akan membaca cerita sama karena kekuatannya sudah ditentukan.

Membangun ketegangan

Ling Ran adalah dokter magang yang mendadak tenar karena keahliannya yang bisa dikatakan melebihi seorang dokter ahli. Tiap waktu, kemampuannya juga terus bertambah.

Sebagai orang awam, membaca ini memberi banyak pengetahuan tentang apa yang terjadi di dunia kedokteran. Entah, apakah itu nyata atau hanya karangan.

Tiap berpindah halaman, ketegangan dimunculkan. Dari sesuatu yang dianggap sulit karena kurangnya kemampuan, namun di mata MC, itu adalah latihan yang terus menerus membawanya ke puncak.

Semua orang terkejut. Masih muda dan statusnya bukan dokter ahli, tapi mampu menampilkan sesuatu yang membuat para ahli tercengang.

Cerita komik ala China ini tidak mengambil sudut tentang kelahiran kembali atau kesempatan kedua. Alurnya terus maju.

Kekurangannya bagi kami adalah translate yang sedikit membingungkan. Kami tahu, penterjemah sudah bekerja keras. Kami sangat menghargai. Namun tetap saja, pemahaman yang kami rasakan sangat menganggu.

📷 toonily.net

...

Kami sangat rekomendasikan komik ini untuk dibaca. Bila diberi rating, kami akan memberinya 4 bintang dari total 5 bintang.

Artikel terkait :

Komentar