Dr. Frost, Manhwa Tentang Psikolog

Mari tinggalkan sejenak tentang dunia murim atau petarungan gila di luar akal manusia. Atau juga transmigrasi manusia yang dikenal dengan isekai. Komik ini bermain dengan sisi psikolog manusia untuk membantu permasalahan orang-orang. Yang menarik, karakter tokoh utamanya (MC). 

Dr.Frost begitu MC ini dipanggil. Pria berambut putih yang tidak memiliki senyum dan begitu dingin apabila berhadapan dengan orang lain. Karakter ini yang membuat ceritanya jadi pembeda.

Metode penyembuh dari sisi psikolog

Rasanya ini kali pertama mendapatkan cerita seperti ini. Pembaca dibawa melihat sisi manusia yang merasa kesulitan terhadap dirinya. Mulai dari rasa tidak percaya diri, alasan penolakan wanita hingga rasa takut yang tak ingin diceritakan.

Dunia psikolog sangat luas. Mengetahui informasi klien sampai sekecil apapun adalah cara Dr.Frost menemukan solusi meski dianggap berbahaya.

Dipadukan dengan dunia kampus jurusan Psikologi, Dr.Frost diajak bekerja bersama seorang mahasiswi di ruangan khususnya.

Tidak mudah menunggu klien datang sebagai pasien. Namun perlahan-lahan, eksistensi cerita semakin tinggi dan itu yang memikat pembaca.

...

Awal cerita, pembaca langsung disuguhi cerita menarik tentang seorang pria yang ditinggal kekasihnya saat sudah melamar. Dr.Frost langsung berbicara dari sisi psikolog manusia mengapa kamu ditolak.

Dari bola mata, cara duduk hingga gaya pertahanan tubuh lewat tangan yang mudah diketahui apabila mengerti sisi psikologis manusia. Penasaran? Mari konsultasikan.

Artikel terkait :

Komentar