I Am the Sorcerer King, Manhwa Mirip Solo Leveling?

[Artikel 20#, kategori Manhwa] Akhirnya kami menemukannya kembali setelah lama tidak membukanya kembali. Komik yang jadi salah satu favorit setelah Solo Leveling. Mari mengikuti kisah penyihir melawan monster di era modern.

Rasanya seperti bernostalgia saja. Komik yang dirilis tahun 2019 ini memang mirip dengan Solo Leveling yang dirilis tahun 2018. Hanya saja, semakin jauh ceritanya, aksi MC bernama Lee Sung Hoon udah sangat berbeda sekali.

Reinkarnasi

Ceritanya benar-benar mirip sejak awal, si MC menjadi pengumpan dalam misi pemburuan. Apalagi tentang ibunya yang sakit karena gangguan monster.

Hanya saja si MC mendadak berada dalam peristiwa yang tidak terduga yang membuatnya berubah menjadi dirinya yang dulu pernah menjadi penyihir hebat pada masanya.

Si MC menyadari kemampuan yang masih diingatnya dan terus meningkatkan skill sambil membentuk kelompok yang lebih kuat untuk berada disisinya.

Semakin tidak masuk akal

Semakin kuat MC, tentu musuhnya juga lebih kuat. Dan bahkan tak terhingga karena terus menerus datang dan silih berganti. Namun ada juga yang menjadi rekan sehingga kekuatan MC juga bertambah.

Kekuatan si MC tidak lagi dipandang satu negara, tapi bisa menghancurkan dunia. Perpaduan saint dan teknologi yang dibuat MC memang tidak masuk akal.

Bahkan, MC bisa mendirikan bangunan di planet Mars. Pelan tapi pasti, semuanya terjadi. Orang-orang ingin terus bersama MC karena dapat juga menjadi kuat.

...

Yang menyukai cerita seperti Solo Leveling, bisa disimpan dulu komik ini di dalam daftar bacaan. Sangat menarik untuk diikuti. Tapi, sediakan dulu waktu kosong karena dapat mengganggu aktivitas nantinya. 

Ceritanya berakhir di chapter 143 dan sudah 2 tahun berlalu belum ada kabar apakah akan berlanjut atau sudah mentok. 

Artikel terkait :

Komentar