The Bully In Charge, Manhwa Tentang Mantan Pembully yang Kembali Masuk Ke Sekolah

[Artikel 2#, kategori Bully] Halo, tahun 2024. Sudah berapa banyak komik yang sudah kamu baca sepanjang tahun 2023? Semoga salah satu artikel yang kami tulis di halaman blog ini ada yang nyangkut. Sedih rasanya jika kamu tidak membacanya setelah kami beri referensi.

Komik ini bukan sekedar referensi, tapi juga sangat kami rekomendasi. Kisah utamanya memang seputar pem-bully-an di lingkungan Sekolah, namun yang menarik adalah para penggertak (bully) satu persatu dihancurkan oleh anak baru yang juga mantan pembully.

Proyek khusus

Sebuah yayasan Sekolah mendadak membuat proyek yang tujuannya menyingkirkan kisruh di Sekolah yang berhubungan dengan bully. Menariknya, proyek ini merekrut seorang yang sebenarnya sudah tidak Sekolah lagi dan usianya malah 20 tahun.

Demi memuluskan proyek ini, Kwon Daegun sang MC kita yang direkrut ini menjadi murid di Sekolah tersebut. Seharusnya murid-murid menyadari bahwa dia bukan murid sebenarnya.

Kembali ke Sekolah

Kerasnya hidup dan sulitnya mencari uang membuat tujuan hidup sang MC berantakan. Statusnya yang putus Sekolah menambah derita bahwa ia tidak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi (kuliah).

Namun semua berubah saat MC yang sedang bekerja di minimarket kedatangan masalah. Beberapa pelajar mencoba melakukan sesuatu yang akhirnya membuat MC menghancurkan mereka dengan sedikit kekuatan fisiknya.

Ternyata si MC sudah dipantau oleh utusan khusus yayasan yang membuat proyek. Semua latar belakang MC dulunya juga sudah diketahui. Termasuk bagaimana MC dulu juga pernah menghancurkan para pembully di Sekolahnya seorang diri.

Latar belakangnya yang luar biasa itu lah ia dipilih untuk menerima proyek. Tawaran yang menggiurkan demi mengubah kehidupan yang lebih baik, mau tidak mau oleh MC menerima proyek tersebut.

Tidak pernah kalah sama sekali

MC masuk ke kelas 1 yang baru awal masuk sudah menghajar para pembully di kelasnya. MC bukan saja menang dengan mudah, malah membuat para pembully menjadi rekan-rekannya.

Karena tujuan MC mengerjakan proyek, maka semua pembully di Sekolah dari kelas 1 hingga kelas 3 dihancurkan. Mengikuti cerita si MC di sini sangat bahaya karena dapat ketagihan dan melupakan waktu.

Ini yang spesial dari komik berjudul The Bully In Charger, yaitu si MC tidak pernah kalah. Bahkan cenderung sangat kuat. Padahal musuh-musuh yang dihadapi tiap bertemu semakin kuat. Ditambah, ada obat khusus yang diminum demi menambah kekuatan. Namun di mata MC, mereka tetaplah lalat.

...

Di Webtoon, komik ini berjudul Designated Bully. Jumlah halamannya di sana baru 70 saat kami menulis ini. Namun di web komik biasa sudah mencapai 80 chapter. Cukup mengejutkan juga, biasanya webtoon yang lebih banyak duluan.

Tertarik membacanya? Kabarin kami jika sudah.

Artikel terkait :

Komentar