3 Alasan Utama Manusia Tertarik Pada iPhone?

[Artikel 3#, kategori potongan] Ketika seseorang diberi kesempatan kedua untuk kembali muda, apa yang dapat dilakukan? Tentu, perbaikan diri dan memiliki informasi yang luar biasa karena pernah hidup dari masa depan. Nah, komik kali ini cukup seru sampai-sampai membahas iPhone dalam chapter-nya. 

Judul di atas kami ambil dari percakapan MC yang telah mengulang kembali hidupnya dari masa depan. Situasinya ia sedang berada di kelas, MC kita sekarang adalah mahasiswa yang sangat kaya. Bahkan, di dalam kelas ia membagikan iPhone kepada mahasiswa lainnya.

MC yang tinggal di Korea membawanya dari Amerika karena iPhone saat itu belum masuk dan jaringan internetnya masih 2 G, sehingga bila dipakai buat internetan pun belum bisa. Eh, kok belum bisa sih. Maksudnya haha....

Seberapa sukseskah Apple nantinya?

Sebuah pertanyaan dilontarkan MC kepada para mahasiswa mengenai bagaimana Apple nanti di masa depan? Tentu, saat itu rasanya Android masih belum dibicarakan. Paling dikenal hanyalah Nokia yang tidak mungkin jatuh pikir para mahasiswa.

MC lalu mengatakan bahwa Nokia akan dijatuhkan dalam satu serangan. Orang-orang di dalam kelas langsung tidak percaya karena Nokia adalah perusahaan raksasa saat itu. Omongan MC langsung dianggap lelucon saja.

3 alasan utama iPhone menarik

Bagian ini yang menarik yang akhirnya membuat kami membawanya dalam konten 'potongan' di dalam blog ini adalah tentang alasan iPhone menari. Apakah kamu juga penasaran?

Alasan pertama yang dikatakan MC adalah karena perangkatnya itu sendiri. Bagi mereka yang pernah menggunakan MacBook atau Ipod pasti tahu apa yang dikatakan MC.

Dalam penjelasan singkatnya, kedua perangkat Apple tersebut adalah ciptaan yang berusaha menciptakan pengalaman UI yang unik untuk menyatukan antara manusia dan mesin.

Lalu, kedua. Itu adalah elemen adiktif dari program. MC mengarahkan penjelasannya kepada iTunes yang semua orang mungkin tahu bahwa perangkat tersebut menggunakan USB. Disitulah kecenderungan kecanduan yang ditargetkan.

Dan terakhir, layanan costumer center yang disediakan Apple. Ini juga tidak begitu dijelaskan. Lagian ini komik, bukan artikel dari sebuah blog atau website.

iPhone sendiri baru hadir untuk pertama kalinya tahun 2007. Cerita di komik ini berada di sekitaran tahun tersebut namun belum begitu terkenal seperti sekarang.

Cerita seru di atas ini ada di halaman 97 yang judul komiknya Return of the Legend. Komik dari Korea atau tipe Manhwa ini sudah kami posting ulasannya di blog pada bulan Mei 2022 lalu. Kami baru kembali membacanya dan tetap sangat menarik. 

Artikel terkait :

Komentar