Manhwa : The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life

Kisahnya menarik tentang keluarga hebat yang berasal dari Blacksmith (penempa). Merangkak dari bawah, akhirnya menjadi salah satu keluarga terpandang. Sayangnya anak pertama dalam keluarga ini menjadi sampah, alias tidak beguna. Hingga sesuatu terjadi padanya.

Apa kabar bulan Agustus? Sudah lebih cepat saja kasih referensi komik awal bulan. Bahkan, lebih cepat dari bulan Juli. Apakah ada maksud tersembunyi? Haha...lupakan.

Pecundang yang menjadi pemenang

Pria bernama Roman ini merupakan anak tertua dari keluarga Dimitry. Kita diajak menemukan hal menarik dari tempat tinggal mereka yang berasal dari kerajaan Kyro di Benua Salamander. Dan di sini, bukan dunia murim.

Roman dikenal sebagai pria pecundang karena banyak dihabiskan dengan hal tidak berguna. Dari perempuan hingga mabuk-mabukan, kok familiar ceritanya.

Lalu, ada karakter kedua yang datang dari dunia murim bernama Baek Joong-Hyuk. Pria tua yang memiliki kemampuan hebat. Cerita di chapter awal tidak dijelaskan dengan jelas, mengapa karakter kedua ini tiba-tiba sudah menempati tubuh Roman Dimitry.

Namun mulai dari perubahan karakter ini, kisahnya terus menarik dan membuat pembaca tidak akan melewatkan sedikit pun momen berharga.

Roman tampak berbeda, itu jelas. Bahkan asistennya yang biasanya mengurusinnya tidak bisa berkata apa-apa lagi dengan suasana perubahan karakter Roman.

Dampak Roman baru sudah terasa di chapter pertama saat berhadapan dengan geng Blood Fans, sekelompok yang fokus sebagai rentenir. 

Roman menghancurkan geng tersebut dan menyelamatkan seorang pemuda yang akan menjadi pengikut setianya kelak. 

Menolak perjodohan

Saat rasa penasaran kita diajak mengikuti tiap chapter, ada selipan cerita tentang perjodohan Roman dan Lady Flora dari keluarga Lawrence.

Tentu, si perempuan tidak ingin menjadi pasangan Roman yang masih dikenal sebagai pria bodoh. Padahal Roman baru saja menjadi karakter baru. 

Maka saat perempuan tersebut mengatakan ingin membatalkan pertunangan kepada Roman, tentu saja Roman setuju dan langsung membatalkannya juga. Si perempuan malah kebingunan, tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya.

Perjalanan Roman semakin menarik dari chapter ke chapter. Hingga postingan ini terbit, sudah ada 78 chapter yang diterbitkan di berbagai website.

📝 Komik ini dirilis tahun 2021 dan masih berstatus ongoing.

...

Baru chapter pertama saja sudah menarik, gimana dengan berikutnya? Biasanya kami mencari tahu hingga chapter 10, namun dari sini saja sudah bisa kami rekomendasikan bahwa komik The The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life menarik untuk diikuti.

Artikel terkait :

Komentar