The Heavenly Demon Will Give You a Massage, Manhwa Tentang Tukang Pijat

[Artikel 1#, kategori Pijat] Dari judulnya saja sudah ketebak dan buat penasaran. Pasti seru dan kocak! Entah apa yang dipikirkan si pembuat komik yang mencoba membawa karakter hebat dari dunia bela diri mendadak kembali ke dunia modern. Seorang Heavenly Demon bekerja memijat?

Nama MC kita kali ini adalah Taehan. Awalnya adalah mahasiswa biasa yang kemudian mendadak masuk ke dunia bela diri (Murim). Mirip-mirip komik dengan tema pindah dunia, kami sering menyangkanya isekai. Namun kemudian setelah jadi yang paling hebat, ia kembali ke dunia aslinya (modern).

Kehilangan kemampuan

MC yang mendapat gelar Heavenly Demon di dunia bela diri kaget bahwa dirinya di dunia modern (saat kembali) tidak memiliki kekuatan. Bahkan, orang normal saja bisa mendorong tubuhnya yang seharusnya sulit dilakukan.

Ini akan jadi kisah yang seru untuk melihat perkembangan MC mendapatkan kemampuannya kembali. Namun, sebuah pesan masuk ke dalam ponselnya. Sepertinya tidak ada perubahan waktu saat ia kembali?

Jadi tukang pijat

Teman lamanya menghubunginya lewat sebuah pesan teks yang ingin menawarinya pekerjaan sambilan sebagai tukang pijat. Tentu, MC kaget karena orang sekuat dirinya kok jadi tukang pijat.

Saat MC mengingat kembali dirinya sebagai seorang mahasiswa, ia mengambil jurusan olahraga dan sudah memiliki sertifikat pijat.

Karena waktu tidak berubah saat ia tertarik ke dunia bela diri dan kembali ke dunia aslinya, MC mau nggak mau akhirnya mengambil penawaran temannya. Apalagi tagihan tempat ia tinggal saat jadi mahasiswa (kosan) menayakan uang sewanya yang belum dibayar.

Pijatan ajaib

Tentu, si pembuat komik tidak langsung menghilangkan semua kemampuan MC. Kemampuan dari dunia bela dirinya masih ada. Oleh MC pun digunakan sebagai bagian dari pekerjaannya sekarang sebagai tukang pijat.

Satu persatu pelanggan datang kepadanya dan membuat namanya terkenal. Masalah yang dirasakan tiap orang, berhasil diselesaikan lewat seni pijat.

Bahkan, seorang pasiean yang tidak bisa sembuh saat di rumah sakit, berhasil ia bangunkan dari komanya dengan kemampuannya tersebut.

Bertemu Ayah kembali

Akhir-akhir ini, komik tipe Manhwa selalu memberi perasaan mendalam kepada para pembacanya tentang makna keluarga. Entah itu harus beregresi atau seperti cerita si MC ini.

MC memutuskan pulang ke rumah Ayahnya yang sudah lama tidak ditemuinya. Di dunia bela diri, waktu berjalan sangat lama. Ada kerinduan yang harus disalurkan hanya dengan bertemu Ayahnya yang merupakan satu-satunya keluarga.

...

Baru komik The Heavenly Demon Will Give You a Massage yang punya jenis pijat saat kami posting di blog. Biasanya akan ada beberapa komik tipe serupa. Sepeti komik jenis musik, maka akan ada banyak komik bertipe sama namun ceritanya berbeda.

Saat ini, komik yang rilis tahun 2024 ini hingga halaman ini terbit, baru ada 23 chapter atau halaman. Itu artinya masih baru dan akan panjang perjalanannya. Kami sendiri sudah kepincut dari judulnya. Saat membaca halaman pertamanya sudah terasa jatuh cintanya.

Artikel terkait :

Komentar