Membuat Toilet yang Dipadukan dengan Sihir

Judul komiknya Izure Saikyou no Renkinjutsu Shi. Komik tipe hitam putih (manga) ini bergenre isekai dan diterbitkan pertama kali tahun 2021. Salah satu potongan yang menarik ingin kami bagikan adalah tentang pembuatan toilet. Mengapa ini menarik?

Ulasan komiknya malah belum dibuat, tapi sudah dibuat potongannya saja. Ya, nggak masalah. Mari kenalan dengan pria yang sudah berumur 40 tahun lalu mendadak terseret seperti biasa ke dunia yang berbeda atau isekai.

Kesalahan Dewi jadi penyebabnya yang membuat MC kita berpindah dunia. Halaman pertama kita tidak akan menemukan adegan MC tertabrak truk atau lainnya, namun langsung berubah di dunia baru.

Membuat Toilet

Di dunia baru, MC dipanggil Takumi yang berusia 15 tahun. Karena merasa bersalah, sang Dewi memberi banyak kemampuan pada MC. Tentu, layar status yang mudah dipanggil selalu jadi ciri khas komik isekai.

Namun dari banyaknya kemampuan, ingatan MC di dunia modern selalu menjadi hal yang menarik. Salah satunya pembuatan toilet yang mungkin bagi pembaca itu adalah hal biasa dan tidak perlu dibahas.

Dunia MC memang peradabannya tertinggal jauh. Untuk buang hajat saja mereka tidak semodern MC sehingga bau-bau yang tidak enak menjadi aroma yang tidak menyenangkan saat MC lewat di jalan kerajaan yang ditempati MC usai diajak pindah dari desa.

Dengan kemampuan pencipta, MC berhasil membuat desain toilet. Hanya saja, ia tidak membuat penampungan apabila toiletnya jadi dibuat.

Penampuangan kotoran yang timbul saat toilet digunakan oleh MC dibuatkan alat sihir sehingga kotorannya nanti dapat dimurnikan dan toilet dapat terus dipergunakan tanpa batas.

Yang spesial juga, dengan bantuan alat sihir, air yang ada di toilet kembali bersih dan zat organik dapat teruraikan sehingga aman dan sehat.

Ngomong-ngomong sihir pemurnian bagi penduduk di sana adalah sihir tingkat tinggi. Namanya juga MC yang dibantu Dewi, semua sihir seolah gampang diterapkan.

Produksi massal

Ide pembuatan toilet yang dilakukan MC mampu menarik perhatian seorang pedagang yang sudah bekerja sama dengan dirinya sebelumnya dan jadi alasan MC akhirnya pindah ke kota.

Tanpa ba bi bu, toilet akhirnya diproduksi dengan jumlah yang banyak dan disukai masyarakat. Termasuk pemimpin kota atau Raja. Itu menyelesaikan masalah yang selama ini dialami kerajaan.

...

Penasaran dengan apa yang diciptakan MC lagi, silahkan cari komiknya di internet dan ketikkan judulnya yang sudah kami taruh di paragraf pertama. Selamat bersenang-senang.

Artikel terkait :

Komentar