Doctor's Rebirth, Manhwa Tentang Dokter yang Terisekai Di Dunia Murim

[Artikel 5#, kategori Dokter] Dulu sebelum mengenal komik Korea (manhwa), istilah isekai selalu merujuk manga yang gambarnya identik dengan warna hitam putih. Sekarang semakin ke sini (sering eksplore), isekai juga ada di semua komik. Mau coba baca kisah tentang dokter ini?

Komik yang kami tulis ini sudah sampai chapter 139. Sudah cukup jauh, seru jika dibaca maraton pas saat santai. Ceritanya 11 12 dengan I Reincarnated as a Legendary Surgeon yang sama-sama dipindahkan setelah meninggal dunia dari era modern ke dunia murim.

Tubuh anak-anak

Karakteristik karakternya juga mirip, yaitu hidup di tubuh anak-anak. Membayangkan bahwa dengan pengetahuan sebelum meninggal, tahu-tahu jadi anak kecil dengan kemampuan di luar nalar yang tidak dapat dipahami orang-orang murim.

Plot ceritanya juga mirip di awal, setelah meninggal dan berpindah tubuh, langsung berhadapan dengan situasi dengan banyak orang-orang tergeletak di tanah. Pemandangan menjahit badan orang adalah sesuatu yang tidak pernah dibayangkan saat itu.

Novel

Oh ya lupa, kenalkan MC kita ini bernama Jin Cheonhee. MC kita merasa kehidupan barunya ini merupakan cerita yang ia baca saat menjadi dokter di era modern. Plotnya semua sama dan tentu, ia tahu semua karakter orang-orang di dalamnya juga.

Jika komik sebelumnya yang mirip berusaha menyelamatkan Ibunya, di komik ini si MC menyelematkan gurunya yang jadi prioritas cerita.

Rasa kagum orang-orang menjadi daya tarik tersendiri saat membaca karena kemampuan yang dimiliki MC. Mau tidak mau, MC pada akhirnya juga harus belajar bela diri karena dunia yang ditinggalin selalu tidak aman. 

Karena tidak ada sistem atau layar yang membantu, MC semakin bertambah hebat karena dibantu pengalaman dan gurunya yang terkenal.

Jika kamu menyukai komik sejenis ini, seri manhwa ini masuk dalam kategori rekomendasi menurut kami. Untuk sesi pertama sudah selesai. Dan lanjut sesi ke-2, di mana si MC banyak bertualang untuk menjadi lebih hebat lagi.

Artikel terkait :

Komentar