Apotheosis, Manhua Tentang Perjalanan Luo Zheng Menjadi Paling Kuat

[Artikel 15#, kategori Manhua] Terakhir nulis komik jenis manhua pada akhir tahun lalu. Akhirnya kami kembali yang kali ini membawa cerita tentang Luo Zheng yang merangkak dari pria biasa-biasa menjadi super istimewa. Rating di beberapa website, komiknya sangat tinggi. Mencapai angka 9.

Meski genrenya action atau bela diri, ceritanya tidak berlatar dunia murim. Melainkan klan-klan atau keluarga yang tiap chapter ditemui MC kita akan semakin besar pengaruhnya. 

Kita akan bertemu keluarga kuat, tapi kemudian akan ada yang lebih kuat. Kata-kata seperti iblis, dewa dan naga akan masuk dalam klan yang akan dijumpai Luo Zheng.

Menyelamatkan si adek

Tujuan MC (Luo Zheng) sangat jelas di awal-awal chapter, yaitu menyelamatkan si adek. MC yang dianggap sampah oleh lingkungannya terus menemui keberuntungan yang akhirnya membuatnya sangat kuat.

Karakter komik tipe manhua yang suka meremehkan karakter utama (MC) akan kita temui di sini. Memang memuakkan rasanya tapi karena inilah kita tahu betapa kuatnya MC kita.

Perjalanannya sangat panjang. Hingga halaman ini terbit, sudah lebih dari 1.000 halaman. MC sukses dapat bertemu dengan si adik yang dianggap spesial karena tubuhnya memiliki hal istimea.

Meski begitu, Luo Zheng tidak dapat membawanya karena kekuatannya masih dianggap kurang. Petualangannya semakin seru tiap chapter dan di situ juga kita akan menemukan berbagai keberuntungan si MC yang akan mendorongnya lebih kuat.

Latar belakang Lou Zheng

Kami tidak ingin membocorkan bagian pentingnya sebenarnya. Tapi, MC kita memiliki latar belakang yang memang luar biasa. Hanya saja, MC kita memang seolah dididik untuk menjalani hidupnya sebagai orang biasa.

Kita dapat belajar dari kisah si MC yang bekerja keras, pantang menyerah dan juga pandai menggunakan otaknya. Luo Zheng juga awalnya tidak pernah tahu bahwa keluarganya luar biasa. Karena sejak kecil ia sudah hidup menderita di tempat lain.

...

Seperti pada umumnya, MC akan dikelilingi orang-orang kuat dan banyak wanita. Kisah asmaranya juga sangat menarik karena dibuat tidak seromantis komik roman biasanya.

Kami jadi iri dengan Luo Zheng yang memiliki banyak wanita. Seperti sebuah paradox, semakin kuat maka tanggung jawabnya juga besar. Ah, kami hanya ingin seperti karakter komik tipe isekai yang ingin hidup santai saja jika disuruh memilih.

Artikel terkait :

Komentar