I Became a Sales Prodigy, Manhwa Tentang Sales Diler Mobil

Satu lagi profesi yang diangkat ke dalam komik dan kami baru membacanya beberapa halaman. Yang kami tawarkan saat kamu baca halaman ini adalah ada ternyata tentang sales. Seberapa menarik kira-kira kisahnya? Apa konsepnya?

Dirilis tahun 2023, komik ini baru tersedia sebulan terakhir di beberapa komik online. Bahkan, saat kami menulis di halaman ini, jumlah chapternya masih 12 halaman. Baru banget. Entah kenapa kami jadi tertarik, biasanya nunggu sampai di atas 20 chapter.

Regresi

Semakin ke sini, kami makin suka dengan konsep komik 'regresi', yaitu karakter utamanya hidup kembali dengan memundurkan waktu. Semisal MC kita sudah hidup menjadi tua, lalu bunuh diri atau meninggal, kemudian hidup kembali saat masih muda. Ada kalanya masih remaja atau kembali jadi anak-anak.

Konsep itulah yang ditawarkan kepada pembaca komik I Becam a Sales Prodigy ini. Saat baca halaman pertama, kami langsung disuguhin percakapan antara dewa dengan MC yang ingin dihidupkan kembali. Sat set alias cepat. Tidak ada pembukanya yang bertele-tele.

Kenalkan nama MC kita adalah Lee Ja-Ryong yang sebenarnya sudah senior dan berumur. Dalam cerita chapter pertamanya, beliau dihidupkan kembali karena memiliki banyak penyesalan dalam hidupnya.

Datang dari keluarga sederhana, masa mudanya sangat berat. Apalagi harus menanggung hutang orang tuanya yang sangat besar. Meski kehidupan MC akhirnya sukses dan menjadi senior di perusahaan yang pengalamannya sangat banyak.

MC kembali dihidupkan dengan kembali melamar di tempat kerjanya yang sebelumnya. Orang-orang yang dulu ia kenal, tentu masih belum mengenal MC.

Tantangan dari junior

Masih beberapa chapter, entah kenapa jadi menarik. Apalagi MC ditantang senior mereka yang sebenarnya merupakan junior di masa lalu si MC. Namanya juga sales berpengalaman, tentu tantangannya diterima dan membuat orang-orang tercengang.

Karena kami pun belum banyak membacanya, sepertinya sampai di sini dulu. Setidaknya, kami sudah sedikit membocorkan bagaimana komik ini menarik. Entah dari sisi cerita atau konsep yang dipakai di dalamnya.

Bagaimana menurutmu?

Artikel terkait :

Komentar