For the Musical Genius, Manhwa Tentang Seorang Pria yang Ber-Regresi

[Artikel 2#, kategori Musik] Kami masih melanjutkan komik dengan tema musik yang kami tulis sejak awal bulan tentang tren cerita ini. Kali ini tentang pria yang bernama Kang Hyeon yang saat hidup ia sudah meraih sukses namun malu dengan keluarganya yang miskin sehingga memutuskan hubungan.

Komik baru ini rilis tahun 2024. Chapter-nya masih 20 halaman hingga halaman ini terbit, sehingga kesenangannya mengikuti akan tertahan karena harus menunggu tiap minggu datang.

Malu dengan keluarga

MC kita tidak menyukai keluarganya yang dianggap miskin. Sehingga ia sangat bekerja keras untuk menjadi sukses. Namun kehidupan suksesnya tidak seperti yang diharapkan karena ia merasa masih diatur oleh orang yang berpengaruh dan atasannya.

Ketika merindukan keluarga yang sudah jarang dihubunginya, MC merasa apakah yang dijalanin sekarang sudah seperti harapannya?

MC mengingat bagaimana keluarganya berbisnis laundry di rumah. Usaha yang dianggap tidak menarik bagi si MC.

Saat MC sedang menunggu di stasiun kereta api, kejadian yang ditunggu penggemar komik bertipe regresi dimulai. Ya, MC meninggal usai menolong seseorang yang terjatuh dan langsung ditabrak kereta api.

Regresi, mundur ke belakang

MC kita kembali ke dirinya yang masih duduk di bangku Sekolah. Sudah ketebak, itu adalah keajaiban yang diharapkan banyak orang, termasuk kami yang merasa 'andai saja'.

Karena regresinya tidak menghilangkan ingatan masa depan saat ia sudah dewasa, MC sukses memanfaatkan setiap momentumnya.

Di sinilah MC kembali menekunin musik yang sebenarnya sudah didorong saat masih kecil oleh orang tuanya. 

Seperti biasa, MC mendapatkan perhatian banyak orang. Apalagi cara memainkan musik untuk anak seumurannya tidak biasa. Sama seperti komik Beethoven Reborn yang kami posting beberapa hari sebelumnya. Anak-anak dan musik, itu membuat orang terkesima.

Yang membedakan dengan cerita lainnya adalah saat regresi, MC menemukan rahasia bahwa keluarganya bukanlah orang miskin. Terutama Ibunya yang ternyata berasal dari keluarga orang kaya.

Silahkan bookmark. Kami merekomendasikannya!

Artikel terkait :

Komentar