Warrior Grandpa and Supreme Granddaughter, Ketika Si Cucu Jadi Lebih Hebat

[Artikel 2#, kategori keluarga] Kami pikir awalnya komik ini bercerita tentang tema reinkarnasi, ternyata salah. Ini adalah kisah antara sang Kakek bersama cucunya yang ingin balas dendam karena keluarganya dihancurkan. Kisah perjalanannya cukup unik dan menarik.

Saat kami menulis di halaman ini, komik Warrior Grandpa and Supreme Granddaughter masih berjalan 41 halaman dan terus bertambah ke depannya.

Kenalkan tokoh utama kita kali ini atau MC, yaitu seorang kakek yang menganggap hidupnya tidak akan lama lagi karena mengalami kanker. Beliau adalah Ketua Liu Jinshan yang saat muda sudah membawa nama keluarga Liu-nya diseganin.

Dengan riwayat hidupnya yang sebentar lagi, beliau berharap garis keluarganya akan diteruskan oleh anak-anaknya dan cucu tercintanya.

Petaka yang mengubah segalanya

Saat perjalanannya menuju rumah usai berobat, MC kita mendapati keluarganya dibantai oleh orang yang tidak dikenal. Semua mati, termasuk anak dan menantunya.

Sungguh mengerikan melihat pemandangan yang di luar batas manusia. MC merasa sangat terpukul dan langsung mengambil pisau untuk bunuh diri.

Namun saat ingin berusaha bunuh diri, beliau dikejutkan dengan suara tangis bayi. Cucu yang dianggap spesial karena lahir dengan susunan tubuh sehat yang abadi. Dan akan membawa kejayaan pada keluarga saat tumbuh dewasa, ya cucu itu bernama Seol.

Karena alasan itu, niat MC kita yang akan pensiun dan menikmati sisa hidup berubah menjadi semangat balas dendam. MC turut membawa Seol, si cucu dalam perjalanannya kali ini.

Tujuan baru

Baru saja pergi dari rumah untuk mengejar pembunuh keluarga, si MC dikejutkan oleh pembunuh misterius yang menyergapnya. Karena si MC punya ilmu bela diri yang tinggi, pembunuh misterius dapat dikalahkan.

Sayangnya, si pembunuh malah bunuh diri. Satu alasan yang membuat si MC akan mengejar balas dendamnya adalah tanda tato naga pada si pembunuh. Itu jadi alasan untuk mengejar mereka.

Bukan komik regresi

Saat mengetahui si cucu ternyata berjenis kelamin perempuan, harapan kami langsung pupus. Ini bukan komik regresi karena kami pikir jika si Kakek meninggal, ia akan berpindah tubuh ke cucunya. 

Meski begitu, kami masih sulit menebak arah alurnya cerita komik ini. Bagaimana nasib si MC yang mengalami kanker, dan bagaimana balas dendam mereka.

Semuanya salah kaprah. Ternyata perjalanan balas dendam si MC banyak bertemu orang-orang yang salah satunya seorang perempuan hebat yang memberinya pertolongan dengan menghilangkan kanker si MC.

Lalu, si cucu juga diberi kekuatan. Padahal tubuh si Seol sudah istimewa, ditambah kekuatan baru rupanya menambah kemampuan lain yang bahkan melebihi si kakek atau MC.

Masih ada banyak kejutan lain yang akan menghampiri pembaca tiap melewati setiap halaman. Termasuk, bagaimana si MC yang memutuskan menjadi muda kembali. Nah, lho!

Artikel terkait :

Komentar