Hachinan tte Sore wa Nai Deshou, Manga Isekai Tentang Anak Kecil yang Mahir Sihir

[Artikel 14#, kategori isekai]  Yang kami sukai dari ceritanya yang terus maju ini adalah sang MC membuat sebuah kota. Di mana ide dan pikirannya yang merupakan dari masa depan menjadikannya hal berbeda dari kehidupannya yang sekarang ia tinggali dengan tubuh kecilnya. Tertarik?

Seperti pada umumnya cerita tentang Isekai, kita diperlihatkan sosok MC aslinya yang dari dunia modern. Ia adalah pekerja yang sedang berusaha untuk beristirahat. Namun saat ia terbangun, ia sudah berada di dunia lain dengan tubuh seorang anak kecil.

Latar keluarganya juga dianggap bangsawan meski miskin. MC kita bernama Bendelin Von Benno Baumester yang merupakan salah satu anak dari 8 saudara dari keluarga Baumester.

Kemampuan sihir

Meski seiring cerita yang terus maju, beberapa adegan tentang MC sering kali pembaca dibawa mundur untuk melihat kisah MC di masa lalu. Saat chapter pertama dimulai, MC sudah di akademi dan sedang berburu dengan teman sekelasnya.

MC yang sering dipanggil Bell memiliki kemampuan sihir yang menakjubkan untuk seumuran yang terbilang anak kecil. Bagaimana ia bisa memiliki sihir, akan terjawab apabila mengikuti kisahnya.

Harem

Jika kamu menyukai perpaduan isekai dan genre harem, maka komik ini salah satunya yang membawa fantasimu berselancar dalam pikiran. Namun jangan berlebihan karena MC di sini polos dan tak banyak adegan vulgar yang bisa memuaskan hasrat.

Menjadi hebat adalah bagaimana MC kita didekatin banyak perempuan muda. Bahkan demi sebuah kepentingan, seseorang rela mendekatkannya dengan perempuan cantik dan idaman.

Pemukiman

Kami sangat menyukai komik yang semacam membangun peradaban seperti kota atau pemukiman. Ditambah pengetahuan modern yang menjadikan pembangunannya terasa sangat menarik.

MC sendiri banyak yang menyukainya karena karakternya rendah hati dan terkadang polos. Namun sesungguhnya ia adalah pria dewasa yang pernah hidup di dunia modern.

...

Ketika MC berhasil mengalahkan seekor naga, di situlah semua orang memandangnya bukan anak laki-laki biasa. Kemampuan yang tidak wajar untuk seorang anak berusia 12 tahun.

Artikel terkait :

Komentar