Isekai wa Smartphone to Tomo ni, Manga Tentang MC yang Pindah Dunia Tapi Masih Bisa bawa Hape

[Artikel 15#, kategori isekai] Gara-gara kegabutan dewa, seorang pemuda kena dampak yang akhirnya meninggal dunia. Ah, maksudnya si Dewa tidak sengaja. Tawaran untuk hidup kembali pun jadi opsinya, namun ia tidak bisa kembali ke dunianya sedia kala (modern). Selain itu, si Dewa yang merasa sangat bersalah pun akan menerima permintaan si MC secara eksklusif. Apa itu?

Mari berkenalan dengan MC yang bernama Touya yang awal paragraf saja sudah harus berhadapan dengan dewa yang telah tidak sengaja membunuhnya karena ulahnya. MC pun sudah ikhlas karena yang sudah terjadi juga tidak mungkin kembali. Satu-satunya yang ia minta adalah smartphone yang ada di dunia modern tetap ia bawa di dunia baru.

Dikelilingi perempuan

Komik isekai kali ini berhubungan dengan smartphone dan fungsinya. Karena MC diberi kehidupan baru yang di mana dunianya masih belum maju teknologinya, apa yang dikenakan dan dipikirkan MC dianggap jenius oleh penduduk dunia lain.

Perlahan MC berkenalan satu persatu dengan perempuan. Ya, untunglah MC adalah pemuda yang suka menolong. Tanpa sadar, perempuan mengelilinginya. Awalnya sebagai teman berburu, namun ujung-ujungnya ada rasa yang harus diberitahukan.

Kemampuan smartphone yang lebih canggih

Seperti pada umumnya komik bertema isekai, MC adalah orang dari dunia modern yang memiliki pengetahuan yang lebih baik dari masyarakat dunia lain. 

Ditambah kali ini membawa smartphone yang rasanya baterainya tidak habis-habis, kemampuan MC pun terlihat lebih menarik. 

Kita akan diberitahukan fungsi map yang dapat mengetahui seisi kota atau kemampuan lain yang dapat mengambil gambar atau pun video. Di dunia baru, ponsel MC disebut alat sihir.

...

Hingga halaman ini terbit, komik Isekai wa Smartphone to Tomo ni sudah mencapai 90 chapter lebih. Lebih nyaman dibaca sambil rebahan, apalagi libur akhir pekan.

Ceritanya sendiri terus maju ke depan dengan berbagai petualangan yang ditawarkan. Kadang gemesin, buat ketawa dan terkagum-kagum. Seru dan menarik.

Artikel terkait :

Komentar